Astaghfirullah,.. Ternyata Ahok Kembali Gusur Masjid Apung Luar Batang

20.12.00
beritaterbaru31



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali melakukan tindakan kurangajar dengan merobohkan Masjid Apung di kawasan Pasar Ikan, Luar Batang, Jakarta Utara, Senin (11/4).

Dikutip dari SuaraNasional.Com, Wartawan Elshinta dengan akun Twitter @reporterjail melaporkan Masjid Apung di Kawasan Ikan, Luar Batang ikut digusur.

“Masjid Apung pun sirna..seperti twet sy siang tadi..biarlah menjadi cerita dlm sebuah perjalanan anak Negeri Pesisir,” ungkap @reporterjail.




Ia pun mengatakan, Masjid Apung setelah diratakan oleh alat berat hanya menjadi kenangan. “Dan Masjid Apung pun Sirna dari pandangan mata.. sekian dan terima kasih ya temans,” ujarnya.



Ahok dengan pemerintah DKI sendiri sudah sangat menyakiti Umat Islam dan banyak sekali melakukan penggusuran terhadap pemukiman warga bahkan beberapa masjid di Jakarta sudah banyak yang digusur seperti Masjid Baitul Arif yang terletak di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur dan Masjid Amir Hamzah masjid bersejarah di kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat. Wallahu Alam

Astaghfirullah,.. Ternyata Ahok Kembali Gusur Masjid Apung Luar Batang
Astaghfirullah,.. Ternyata Ahok Kembali Gusur Masjid Apung Luar Batang 20.12.00, Berita , Berita Hangat , Info Terbaru , ISLAM
Comment disabled
Copyright ©2016 Informasi Loker by
Theme designed by trik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->