Benarkah di Surga Bebas dari Penyakit?.. Begini Penjelasannya

01.20.00


KETIKA di dunia manusia kerap kali mengeluhkan kesakitan yang dideritanya. Entah itu sakit karena penyakit atau hal lainnya. Lantas bagaimana ketika di surga? Apakah di surga akan mengalami rasa sakit seperti ketika di dunia?

Surga adalah tempat yang disiapkan Allah SWT bagi hamba-hamba-Nya yang bertaqwa. Sudah banyak dijelaskan dalam Al-Qur’an dan hadits, yang menunjukkan sebagian kenikmatan di surga. Salah satunya adalah nikmat terbebasnya dari penyakit. Di surga tidak ada lagi orang yang akan merasakan sakit atau menderita seperti ketika di dunia. Semua orang merasakan kenikmatan yang sama.

Seperti yang diriwayatkan Nabi Muhammad SAW tentang penghuni surga:

“Mereka tidak akan pernah jatuh sakit, membuang ingus, atau meludah,” (Shahih Al-Bukhari).

Surga merupakan tempat yang kekal yang penuh kesenangan di dalamnya. Setiap manusia yang masuk ke surga akan diberikan karunia melimpah oleh Allah SWT.

Nabi Muhammad juga meriwayatkan bahwa seorang penyeru akan berseru ketika manusia memasuki surga:

“Sesungguhnya kalian akan tetap sehat dan tidak pernah sakit lagi, kalian akan tetap hidup dan tidak pernah mati lagi, kalian akan tetap muda dan tidak pernah tua renta lagi, kalian akan terus berbahagia, dan tidak pernah merasa sedih dan menderita lagi,” (Shahih Muslim).

Inilah salah satu kenikmatan yang Allah SWT anugerahkan kepada penghuni surga. Tentunya dibandingkan di dunia, surga justru sangat berbeda. Setiap keinginan yang terbesit dalam benak seseorang akan segera diwujudkan dengan mudah.

Sumber : www.islampos.com
Benarkah di Surga Bebas dari Penyakit?.. Begini Penjelasannya
Benarkah di Surga Bebas dari Penyakit?.. Begini Penjelasannya 01.20.00, Info Terbaru , ISLAM , Kesehatan , tips cewek cowok
Comment disabled
Copyright ©2016 Informasi Loker by
Theme designed by trik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->