DI LUAR DUGAAN ..!! TANPA KITA SADARI 4 BAHAN DIBAWAH INI YANG SERING KITA PAKAI SETIAP HARI TERNYATA PEMICU KERUSAKAN OTAK..!!

09.09.00


IntiSari9 - Demikian utamanya manfaat otak, hingga Anda mesti melindungi kesehatannya dengan baik. Rusaknya otak dapat menyebabkan banyak penyakit, seperti Alzheimer, Parkinson, autisme dan ada banyak yang lain. Karena itu, langkah terbaik untuk melindungi kesehatannya yakni dengan lakukan pola hidup sehat dan jauhi semuanya satu hal yang dapat mengakibatkan rusaknya otak Anda. Termasuk jauhi bahan­bahan berikut ini.

Bahan­bahan berikut ini yaitu pemicunya paling mungkin saja yang dapat menyebabkan rusaknya otak Anda. Tetapi kabar baiknya, ada langkah untuk menghindar dan menghindarinya.
Itu keempat bahan itu.

1. Fluoride.

Fluor Action Network memberi tahu mengenai hasil penelitiannya dan dapatkan bila fluoride dalam pasta gigi dikaitkan dengan IQ rendah. Menurut 34 studi, fluoride
di air berkaitan dengan IQ rendah pada manusia. Sebentar banyak penelitian lain menghubungkan fluoride dengan tingkat belajar dan memori, rusaknya otak janin,
dan faedah neurobehavioral. Satu penelitian yang disponsori oleh UNICEF
dapatkan bila IQ dapat berkurang saat fluoride tercampur dengan air. Jumlahnya hanya 0, 88mg/l pada tingkat awal yang akan merubah tingkat kecerdasan.
Tetapi sayangnya, jutaan manusia di semuanya dunia menggunakananya keseharian.

2. Logam berat.

Logam berat yakni racun yang demikian memiliki resiko yang demikian sulit dihilangkan. Logam berat bisa merubah otak Anda karena beberapa sebab, seperti vaksin, bahan kimia dalam pertanian, ikan dan ayam yang Anda konsumsi serta banyak product industri yang lain.
Sebagian ahli memperingatkan bila logam beracun dapat menyebabkan bermacam penyakit yang berkaitan dengan otak, termasuk penyakit Alzheimer, autisme, amyothropic lateral sclerosis, multiple sclerosis, parkinson dan penyakit saraf. Untuk memberikan keyakinan Anda lepas dari keracunan logam berat, jauhi vaksin flu, merkuri dan bahan kimia yang lain.

3. Pemanis buatan.

Produk­produk manis menghasilkan zat­zat beracun di dalamnya yang dapat menyebabkan rusaknya otak. Hal sejenis ini bisa diketahui pada minuman mudah, yogurt, permen karet, minuman rasa dan product bebas gula.

4. Monosodium glutamat (MSG)

MSG yaitu bentuk garam terkonsentrasi yang ditambahkan ke pada makanan untuk tingkatkan rasa. MSG pertama kalinya digunakan oleh group militer, untuk
berikan rasa makanan. Tetapi sekarang ini, MSG telah diadopsi oleh semuanya industri makanan. Dr Blaylock, seorang ahli bedah saraf terutama dan otoritas di bagian
racun dapatkan, dari waktu ke waktu ia saksikan rusaknya sebagian besar otak karena konsumsi MSG yangdapat menyebabkan penyakit Alzheimer, Parkinson dan
banyak penyakit yang lain.

Langkah terbaik agar terhindari dari bahaya rusaknya otak yakni dengan berhenti mengkonsumsi dan menggunakan bahan­bahan yang diterangkan di atas.


DI LUAR DUGAAN ..!! TANPA KITA SADARI 4 BAHAN DIBAWAH INI YANG SERING KITA PAKAI SETIAP HARI TERNYATA PEMICU KERUSAKAN OTAK..!!
DI LUAR DUGAAN ..!! TANPA KITA SADARI 4 BAHAN DIBAWAH INI YANG SERING KITA PAKAI SETIAP HARI TERNYATA PEMICU KERUSAKAN OTAK..!! 09.09.00, Berita , info , Kesehatan , tips
Comment disabled
Copyright ©2016 Informasi Loker by
Theme designed by trik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->