HEBOH!!! Jangan Gagal Fokus, Apa Kamu Sadar Ada Sosok Menyeramkan di Foto Septy Sanustika Ini??

09.59.00


IntiSari9 - Beberapa waktu lalu media sosial ramai memperbincangkan mengenai kecantikan yang makin mempesona dari berbagai unggahan foto - foto terbaru Septy Sanustika . Yang mulai dilirik publik karena suaminya Fathanah terlibak kasus korupsi dan grtifikasi. Namun, rupanya tanpa disadari ada sosok 'Misterius' yang tampak pada salah satu foto yang ramai di perbincangkan netizen baru baru ini.

Awalnya foto Septy Sanustika yang mengenakan atribut nahkoda kapal itu, menjadi perbincangan karena kecntiknnya. Namun ternyta saat di lihat lebih jelas ada sosok seperti seekor kera yang tepat berada di belakangnya. Penampkan ini awalnya tidak dihiraukan oleh para netizen karena mungkin gagal fokus melihat kecantikan Septy.



Namun, penampakan Misterius yang menyerupai Kera itu pada foto Septy Sanustikaitu mulai dilihat oleh seorang netizen bernama "Ifan" . Kemudian ia mengunggahnya di media sosial facebook.

Dan sontak saja, setelah di unggah di media sosial facebook, banyak netizen yang baru sadar jika memang pada foto Septy Sanustika itu ada sosok Misterius seperti seekor Kera. Banyak netizen yang mengatakan jika penampakan itu adalah penampakan seekor hantu Kera, Pasalnya memang terlihat wajah hantu itu menyerupai sosok kera, dan juga rambutnya yang terlihat lebat.

Nah bagaimana pendapat Anda?

sumber : mrseru
HEBOH!!! Jangan Gagal Fokus, Apa Kamu Sadar Ada Sosok Menyeramkan di Foto Septy Sanustika Ini??
HEBOH!!! Jangan Gagal Fokus, Apa Kamu Sadar Ada Sosok Menyeramkan di Foto Septy Sanustika Ini?? 09.59.00, Berita , info , Wanita
Comment disabled
Copyright ©2016 Informasi Loker by
Theme designed by trik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->