SEBARKAN !!! Masya Allah...Awalnya Ingin Murtadkan Muslim, Si Cantik Aktivis Gereja Ini Justru Dapat Hidayah

15.55.00
beritaterbaru31


Awalnya Ingin Murtadkan Muslim, Si Cantik Aktivis Gereja Ini Justru Dapat Hidayah. Melissa Oentoro yang merupakan mahasiswi Kampus Pelita Harapan di Lippo Karawaci dan juga mantan ketua kebaktian bhs Inggris gereja Stella Maris ini ini tidak pernah mengira akan memperoleh hidayah dan memeluk agama Islam.

Sejak mulai awal Melissa mencanangkan tujuan untuk mencari kelemahan agama Islam supaya bisa mengajak pemeluknya murtad. Ia berupaya mencari kekurangan sambil mencelanya. Pernah beberapa kali ia berdialog dengan pria muslim supaya dapat memengaruhi mereka dengan keburukan-keburukan yang dilakukan oleh pemeluknya.

Tiga th. ia melakukan dialog tersebut, bukannya memanen hasil malah akhirnya ia yang kepincut dengan agama Islam. Saat mendalami isi Al-Quran, gadis keturunan Tionghoa itu makin tahu kalau ajaran Islam tak dapat dinilai dari pemeluknya tetapi dari sumbernya.

Hingga setelah proses panjang, Allah memberi petunjuk lewat cara yang tidak lazim. Setiap malam selama satu bulan, ia selalu terbangun jam 2. 59 wib. Ia seakan mendengar suara azan sayup-sayup. Ia jadi bertanya-tanda pertanda apakah ini.

Beberapa bln. setelah peristiwa yang berulang-ulang itu, ia baru merasakan hidayah mulai menghampirinya yaitu saat menghadiri zikir bersama Ustadz Arifin Ilham di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor. Didalam majelis itu ia mulai mengerti begitu banyak muslim yang masih mencintai Allah serta menerapkan

sunnah dalah kehidupannya. Seolah-oleh ia menemukan kembali " keluarga besarnya " di majelis itu.

Sesudah beberapa lama mengikut kajian majelis Az-Zikra, wanita berdarah Tionghoa itu juga membulatkan tekad untuk bersyahadat dan memeluk islam dengan semua konsekwensinya. Meskipun terjadi pertentangan dari keluarga serta rekan-rekan, ia siap menghadapinya. Ia berasumsi hidayah itu sangat mahal untuk ia biarkan lewat begitu saja. Ia mencurahkan seluruh isi hati pada Ko Hanny Kristianto serta istrinya yang telah lebih dulu memeluk Islam, mengenai kekhilafannya di masa lalu dan ia keinginannya untuk betul-betul bertaubat dan jadi muslimah yang shalihah.

Pada hari yang sudah disepakati bersama majelis, ia juga bersyahadat serta disaksikan oleh puluhan ribu kaum muslimin termasuk juga ayahandanya. Dengan hidup barunya ini, ia tinggalkan semua fasilitas mewah dan kenyamanan dunia yang sampai kini ia dapatkan. Dan ia begitu bersukur, waktu itu juga Allah menggantinya dengan kesempatan memperoleh umrah gratis yang akan ia laksanakan pada 7 April 2016.

Ustadz Arifin Ilham lalu memberi nama baru untuk dia yakni Fitrya Zuhdah. Dengan nama barunya ini ia mengharap supaya jadi muslimah yang istiqamah dalam Islam. Dan pada hari Minggu (6/3) ia mulai merubah profil photo account facebooknya dengan gambar yang berjilbab dan menghapus photo lama yang tak menutup aurat. Saat ini ia belajar tauhid di pondok pesantren Daarut Tauhiid Bandung dibawah bimbingan Ustadz Abdullah Gymnastiar atau yang lazim di panggil Aa Gym.
Mudah-mudahan selalu istiqamah ya Ukhti!
SEBARKAN !!! Masya Allah...Awalnya Ingin Murtadkan Muslim, Si Cantik Aktivis Gereja Ini Justru Dapat Hidayah
SEBARKAN !!! Masya Allah...Awalnya Ingin Murtadkan Muslim, Si Cantik Aktivis Gereja Ini Justru Dapat Hidayah 15.55.00, Berita , Info Terbaru , ISLAM , News , tips cewek cowok
Comment disabled
Copyright ©2016 Informasi Loker by
Theme designed by trik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->