BUNDA...!! Apakah Dirumah Anda Ada Tikar Ini.? Jangan Pakai Lagi Atau Segera Buang Saja Karena Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan Anda Terutama Sang Buah Hati. Berikut Penjelasannya

16.54.00
Waktu duduk di lantai, pasti kita memerlukan alas baik itu tikar aau karpet yg mambuat kita terlepas dari dinginnya lantai. Ada bermacam alas lantai yg bisa kita beli di pasaran, namun Anda butuh siaga.

Terutama saat ini, mengedar produk-produk alas lantai yg tdk ramah lingkungan bahkan beresiko untuk kesehatan. Salah satunya karpet plastik, yg bisa dgn mudah kita temui di pasar tradisional maupun modern.

Karpet yg biasanya memiliki corak unik dengan gambar-gambar menarik, terutama untuk anak-anak, jadi bisa begitu berbahaya utk kesehatan Anda. Mengapa demikian, dan bagaimana caranya kita tentukan karpet yg aman?

Anda mulai sekarang harus waspada, kerana ada laporan yang menyampaikan kandungan bahan kimia yang diperlukan pada alas lantai itu bisa mengakibatkan kanker payudara serta menghambat pertumbuhan anak-anak.

Menurut kajian ilmiah, dua bahan beresiko yang dikenal sebagai Phtthalate dan Bisphenol A (BPA) dilaporkan paling banyak digunakan dalam pembuatan tikar itu.

Walau sebenarnya, beberapa bahan ini sudah 'diharamkan' penggunaannya di beberapa negara karena dampaknya yang beresiko. Bahkan mulai sejak awal th. 2011, nyaris di semua negara Eropa dilarang penggunaan bahan ini.

Bahan dari BPA biasanya mengeluarkan bau yg cukup menyengat, dan banyak juga dipakai pada mainan anak-anak sampai bungkus nasi.

Untuk Anda yg perduli dgn kesehatan periode panjang, pakai tikar memiliki bahan dasar kain, dan jauhi tikar atau karpet yg berasal dari plastik. Karena hampir setiap plastik bakal 'dilembutkan' oleh BPA.

Lebih baik mencegah dari pada Anda menyesal di masa depan.

Sumber : http :// log. viva. co. id/news/read/811091-awas-beredar-karpet-plastik-berbahaya
BUNDA...!! Apakah Dirumah Anda Ada Tikar Ini.? Jangan Pakai Lagi Atau Segera Buang Saja Karena Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan Anda Terutama Sang Buah Hati. Berikut Penjelasannya
BUNDA...!! Apakah Dirumah Anda Ada Tikar Ini.? Jangan Pakai Lagi Atau Segera Buang Saja Karena Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan Anda Terutama Sang Buah Hati. Berikut Penjelasannya 16.54.00, Berita , Investigasi , Kesehatan
Comment disabled
Copyright ©2016 Informasi Loker by
Theme designed by trik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->