DOKTERPUN TERKEJUT MELIHAT HASILNYA...DIABETES SEMBUH TOTAL BERKAT BIJI ALPUKAT" BEGINI CARANYA...

05.59.00

Penyakit Diabetes yakni penyakit yang menakutkan untuk banyak orang. Penyakit diabetes yakni satu di antara penyakit yang dijauhi karena kemungkinan yang begitu beresiko dari penyakit itu. 

Penyakit diabetes selalu terkait dengan kadar gula dalam dalam darah. Penyakit diabetes akan kabuh waktu kandungan gula dalam darah bertambah dan ini akan jadi m0m0k yanga begitu menyakit untuk pasien diabetes. 

Hal semacam ini jugalah waktu lalu dihadapi oleh Pak SOnny Sumarsono, setelah selama lima hari dirawat di Rumah Sakit Paru-Paru Jember karena penyakit diabetes yang dirasakannya. Namun saat ini pak Sumarosno dapat kembali melakukan hidupnya dengan cara normal setelah sembuh dari penyakit diabetesnya dengan meminum sari biji alpukat. 

Berita ini didapat oleh Pak Sonny waktu dirawat selama lima hari di rumah sakit Paru-Paru Jember, perawat disana menyampaikan pada beliau bila biji alpukat dapat menyembuhka penyakit diabetes. 

“Ketika saya sakit dan diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya diberi tahu oleh perawat ruma sakit itu bila obat herbal biji alpukat dapat menyembuhkan penyakit Diabetes Mellitus. Waktu saya pulang dan berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat itu (mbak dian). ” uangkap pak Sonny Sumarsono dalam akun media sosial facebooknya. 

Permulaannya beliau tak yakin, namun setelah mencari banyak referensi beliaupun membulatkan kemauan cobalah. Dan pada akhirnya gula darah pak Sonny sekarang ini jadi normal dan berat tubuhnya kembali naik. 

“Awalnya saya tak yakin, tetapi setelah membaca dari bermacam rujukan saya yakini bila biji alpokat dapat menyembuhkan penyakit diabetes. Dan saya minum sari biji alpokat masing-masing pagi dan sore. Saat ini kondisi gula dara saya sudah normal pada 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya sudah sembuh. Berat tubuh saya waktu sakit 51 kg saat ini sudah mencapai 60 kg. ” paparnya. 

Cost pengobatan penyakit diabetes ini demikian murah, dan Pak Sonny mengingatkan untuk berhenti bila kandungan gula dalam darah telah kembali normal. 

“Dengan cost pengobatan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya bisa sembuh. Waktu kandungan gula dara sudah normal saya berhenti munum sari alpokat. ” 
Pak Sonny lantas menyammpaikan bila sekarang ini kandungan gulanya selalu terbangun sampai hindari dirinya dari bangkitnya kembali penyakit diabetes yang dideritanya saat dihubungi serambiminang. com melalu account media sosialnya. 

“Sebulan paling akhir dara gula saya 135 s/d 167 saat cermat tak puasa. Saya minum sari biji apokat pagi kadang-kadang malam 1 gela kecil. Diabet tidak bisa sembuh hanya kita melindungi kandungan gula dibawah 200” papar Pak Sonny pada serambiminang. com, 12 Juli 2015. 

Pak Sony juga menjelaskan langkah buat sari biji alpukat untuk mengobati penyakit diabetes melalui langkah sebagai berikut : 

Langkah buat minuman sari biji alpokat seperti berikut : 

– Biji buah alpukat sekedarnya (1 buah saja) 
– 2 gelas air 
– Ambil biji alpukat dan panggang di atas ap kurang lrbih 5 menit lalu biji alpokat jadi tak ker4si, Lalu potong kecil-kecil 
– Lantas rebus sampai airnya jadi berwarna coklat 
– Setelah dingin, saring dan minum 
– Kerjakan lewat cara teratur sampai kesembuhan mulai dirasakan 

Melalui akun media sosial facebooknya, pak Sonny terlihat bersedia menjawab tiap-tiap pertanyaan orang yang penasaran melalui langkah pengobatan itu. Tentu akan demikian bermanfaat ini cara barusan disebarkan dan di kenali beberapa orang sampai mengobati penyakit diabetes tak perlu mengeluarkan banyak cost.
DOKTERPUN TERKEJUT MELIHAT HASILNYA...DIABETES SEMBUH TOTAL BERKAT BIJI ALPUKAT" BEGINI CARANYA...
DOKTERPUN TERKEJUT MELIHAT HASILNYA...DIABETES SEMBUH TOTAL BERKAT BIJI ALPUKAT" BEGINI CARANYA... 05.59.00, Kesehatan
Comment disabled
Copyright ©2016 Informasi Loker by
Theme designed by trik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->