JANGAN MALU TERLIHAT MISKIN MALULAH SAAT PURAPURA KAYA {{{ LIHAT PENJELASAN DI BAWAH INI }}} TOLONG DI BAGIKAN ARTIKEL INI

02.39.00

angan malu tampak miskin malulah waktu kita pura pura kaya, serta jangan pernah melakukan hidup dengan senantiasa saksikan “ke atas”, tetapi cobalah untk saksikan kebawah. Jadi apabila hal sejenis itu anda kerjakan, nikmat hidup itu bakal tambah lebih merasa indah walau anda datang dari keluarga yang simpel.

Jangan sampai malu pada orang tuamu walau mereka cuma seorang petani, pedagang kecil ataupun tukang becak. Selama mereka berjuang untuk yang halal, jadi anda layak berbangga pada mereka.

Jadi kenapa anda mesti malu, yang pantas anda malukan yakni apabila orang-tua yakni sebagian orang yang lakukan pekerjaan dengan penuh penipuan dan kecurangan.

Singkirkan semuanya bentuk gengsi, karena hidup tidaklah persoalan harta atau pekerjaan menawan. Mulai lah berusaha dan tetaplah bantu serta hormati orang tuamu dalam mencari rezeki yang halal. Karena tidak ada yang pantas dimalukan selama anda berjuang untuk satu hal yang halal.

Waktu orang tuamu tengah tidur, coba pandangilah berwajah. Pandangilah dan resapi dengan hati, jadi anda bisa rasakah kepenatan yang mereka rasakan sepanjang sepanjang hari. Tetapi, waktu anda yakni anak yang berbakti, sukai menolong serta tidak pernah malu pada mereka.

Jadi sesungguhnya mereka memiliki jiwa yang demikian kuat. Karena mereka meyakini, dengan semuanya usaha yang mereka lakukan, mereka yakini bila anda bakal jadi orang yang berhasil, orang yang bakal membawa perubahan pada keluargamu sendiri.

Mereka berupaya keras agar anda bisa bersekolah ataupun kuliah. Jadi saat itu anda akan memiliki tanggung jawab yang besar, jadi jalanilah pekerjaan mu sebagai siswa ataupun mahasiswa/wi dengan baik. Pekerjaan utamamu cuma jadi siswa atau mahasiswa/wi yang berpendidikan, sampai satu saat nanti.

Anda lulus dan bisa peroleh pekerjaan ataupun bangun satu usaha yang jauh lebih baik, jadi jangan pernah lupakan mereka yang sudah mengantarkanmu pada titik itu.

Tiap-tiap orang-tua selalu menaruh harapan yang besar pada anaknya. Jadi perjuanganmu agar bisa jadi orang yang berhasil yakni bentuk rasa syukur dan terima kasihmu pada mereka.

Walau orang-tua tidak pernah memohon, tetapi anda harus tau, bila itu hanya bakal nampak dari kesadaran sendiri saja. Mereka senantiasa berdo’a agar anda bisa jadi orang yang hebat, orang yang akan membawa perubahan pada keluarga.
 JANGAN MALU TERLIHAT MISKIN MALULAH SAAT PURAPURA KAYA {{{ LIHAT PENJELASAN DI BAWAH INI }}} TOLONG DI BAGIKAN ARTIKEL INI
JANGAN MALU TERLIHAT MISKIN MALULAH SAAT PURAPURA KAYA {{{ LIHAT PENJELASAN DI BAWAH INI }}} TOLONG DI BAGIKAN ARTIKEL INI 02.39.00, Berita
Comment disabled
Copyright ©2016 Informasi Loker by
Theme designed by trik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->