Lama Dipendam, Sule Akhir Blak-blakan Soal Alasannya Tinggalkan OVJ

05.07.00

Nama Sule semakin menanjak di dunia hiburan Tanah Air semenjak ia membintangi acara komedi " Opera Van Java " atau yang dikenal dengan " OVJ ". Tapi, Sule tidak lagi membintangi acara itu sejak 2014 lalu. Banyak orang merasa penasaran apakah alasan sebenarnya Sule hengkang dari acara yang membesarkan namanya itu.

Baru-baru ini komedian bernama asli Entis Sutisna pada akhirnya buka nada. Sule menjelaskan argumen sebenarnya ia keluar dari " OVJ ". Sule menerangkan hal semacam ini dalam

video YouTube yang diupload Joshua Suherman.

Menurut Sule, ia tidak lagi tergabung dalam acara itu lantaran kotraknya yang benar-benar sudah habis. Oleh karenanya ia mengakui kecewa waktu seseorang produser sempat menyebut dianya sendiri keluar karena tidak ingin lagi berada di " OVJ ".

 " Saya juga agak sedikit kecewa ketika seorang produser mengatakan, saya yang telah tidak mau di situ karena sudah tak jelas, " tutur Sule dalam wawancaranya dengan Joshua. " Kontrak saya habis di situ serta tidak diterusin. "

 " Sebetulnya bukan 'OVJ'-nya yang berhenti, karena kontrak sayanya saja yang berhenti gitu, " tambahnya. " 'OVJ'-nya terus ada. "

Sule menuturkan dari pihaknya sebenarnya ia terasa tak ada masalah apa pun.  " Sebetulnya tidak ada masalah, " ungkap Sule. " 'OVJ' itu kan punya mereka. Saya personal yang diundang mereka serta saya dibaya untuk membesarkan nama 'OVJ'. Saya harus kontribusi banyak di situ. Ketika kontrak sudah tidak ada, telah saya ingin ngapain. "

Setelah hengkang dari " OVJ ", saat itu Sule langsung " hijrah " ke stasiun televisi lainnya dan membintang sejumlah acara. Soal ini Sule mengaku bahwa itu semua telah kehendak Tuhan. Diluar itu, dianya juga terasa bila selalu ada di " OVJ " jadi tidak akan berkembang.

 " Karena Tuhan saja yang sayang sama saya karena kalau saya terusin di situ nggak naik-naik kelas, " canda Sule. " Minimal saya naik kelas di tv masa kinilah. " (wk/rs)

SUMBER : WowKeren. com
Lama Dipendam, Sule Akhir Blak-blakan Soal Alasannya Tinggalkan OVJ
Lama Dipendam, Sule Akhir Blak-blakan Soal Alasannya Tinggalkan OVJ 05.07.00, Berita
Comment disabled
Copyright ©2016 Informasi Loker by
Theme designed by trik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->