Selama Cinta Itu Masih Ada, Tak Akan Pernah Mampu Ku Tepis Rasa Cemburu Itu

18.52.00
Kau sering bertanya padaku bukan, kapan akan berhenti mencemburuimu? Mau sampai kapan akan selalu cemburu padaku? Tapi tak pernah ku jawab bukan? Karena aku tau, aku tdk akan pernah bisa berhenti cemburu padamu selama di hatiku masih ada rasa cinta.


Aku akan dan masih akan terus cemburu padamu selama di hatiku masih ada rasa cinta. Aku masih akan selalu cemburu dgn orang-orang disekitarmu, aku masih akan cemburu kepada dia yg selalu dapat bertemu dgn tanpa terjalan jarak dan waktu.

Rasa Cemburuku Yang Terlalu Berlebihan Menurutmu Itu Adalah Cemburuku Yang Telah Ku Tahan Dan Ku Tahan Lagi

Iya kalau cemburu aku selalu berlebihan mencurigai bahkan aku akan menjadi sangat detail hingga sedetail-detailnya. Kamu bilang aku berlebihan tapi kamu tidak tahu bahwa itu sudah ku tahan dan kutahan lagi tapi tetap saja masih ada, masih terlihat dan ku perlihatkan padamu.

Saat Kamu Mengatakan Kau Tidak Peduli Dengan Rasa Cemburuku, Saat Itu Juga Aku Sadar Kamu Sama Sekali Tidak Peduli Dengan Perasaanku

Sakit rasanya, saat kamu mengatakan kamu tidak peduli dengan cemburuku dan cemburu yang kurasakan adalah urusanku sendiri, saat itu aku merasa aku benar-benar ingin mati, karena harus kesekian kalinya aku melihat diriku direndahkan olehmu. Saat itu juga aku mengeri bahwa kamu memang sama sekali tidak memiliki hati sama sekali.

Maaf Atas Segala Kecemburuanku. Jujur, Aku Mengerti Aku Tidak Berhak Untuk Cemburu Padamu Toh Aku Bukan Siapa-Siapa

Maaf. Ku ucapkan maaf sangat besar kepadamu, karena tidak ada hak untuk cemburu padamu, karena aku bukan siapa-siapa. Aku tidak punya hak untuk cemburu padamu, karena antara aku dan kamu tidak ada ikatan yang jelas dan kita tidak pernah melakukan kesepakatan apapun sebelumnya tentang kedekatan kita.

Yakinlah Wahai Engkau Yang Sedang Kucintai, Aku Akan Berusaha Jika Ku Mampu Berhenti Cemburu Secepat Aku Berhenti Mencintaimu

Setelah hari ini aku akan belajar melupakamu, tidak akan lagi cemburu padamu, tidak akan lagi mengatakan ‘aku cemburu melihatmu dengannya’. Aku pasti bisa berhenti cemburu padamu secepat aku berhenti mencintaimu. Tidak apa-apa tidak perlu kau tanyakan mengapa aku tiba-tiba sangat ingin melupakanmu karena aku hanya ingin mengabulkan mimpimu.

Ini Bukan Sebuah Kemarahan Hanya Ada Milyaran Rasa Cemburu Yang Membelenggu Hati Ini

Tidak aku tdk sedang marah padamu mengapa tiba-tiba ingin melupakanmu, kau tau bukan bahwa aku tdk akan pernah bisa marah padamu. Kalaupun kali ini tiba-tiba aku berhenti cemburu dan tdk ingin ngambek lagi itu karena di hati ini ada miliaran rasa cemburu yg membelenggu hati, rasanya sangat menyiksa dan aku ingin membebeskan diri karena sudah terasa sangat menyakitkan.

http://duapah.com/selama-cinta-itu-masih-ada-tak-akan-pernah-mampu-ku-tepis-rasa-cemburu-itu/

Selama Cinta Itu Masih Ada, Tak Akan Pernah Mampu Ku Tepis Rasa Cemburu Itu
Selama Cinta Itu Masih Ada, Tak Akan Pernah Mampu Ku Tepis Rasa Cemburu Itu 18.52.00, Berita
Comment disabled
Copyright ©2016 Informasi Loker by
Theme designed by trik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->