SUNGGUH MENYANYAT HATI ! INILAH PENGAKUAN SULE TENTANG MASALAH KENAPA IA KELUAR DARI OVJ {{{ LIHAT PENJELASAN DI BAWAH INI }}}

07.05.00

Nama Sule makin menanjak di dunia hiburan Tanah Air sejak ia membintangi acara komedi " Opera Van Java " atau yang dikenal dengan " OVJ ". Tetapi, Sule tidak akan membintangi acara itu mulai sejak 2014 lantas. Beberapa orang terasa penasaran apakah alasan sesungguhnya Sule hengkang dari acara yang membesarkan namanya itu.

Beberapa waktu terakhir komedian bernama asli Entis Sutisna selanjutnya buka nada. Sule menerangkan alasan sesungguhnya ia keluar dari " OVJ ". Sule menerangkan hal semacam ini dalam

video YouTube yang diunggah Joshua Suherman.

Menurut Sule, ia tak akan tergabung dalam acara itu lantaran kotraknya yang benar-benar


telah habis. Oleh karenanya ia mengakui kecewa waktu seseorang produser pernah mengatakan dianya keluar lantaran tidak mau lagi

 ada di " OVJ ".

 " Saya juga agak sedikit kecewa saat seseorang produser mengemukakan, saya yang telah tidak ingin di situ lantaran sudah tak terang, " tutur Sule dalam wawancaranya dengan Joshua. " Kontrak saya habis di situ serta tidak diterusin. "

 " Sebenarnya bukanlah 'OVJ'-nya yang berhenti, lantaran kontrak sayanya saja yang berhenti gitu, " imbuhnya. " 'OVJ'-nya senantiasa ada. "

Sule menerangkan dari pihaknya sesungguhnya ia terasa tak ada permasalahan apa pun. " Sesungguhnya tidak ada permasalahan, " ungkap Sule. " 'OVJ' itu kan punyai mereka. Saya personal yang diundang mereka serta saya dibayaR untuk membesarkan nama 'OVJ'. Saya mesti peran banyak di situ. Waktu kontrak sudah tak ada, sudah saya menginginkan ngapain. "

Sesudah hengkang dari " OVJ ", saat itu Sule segera " geser " ke stasiun tv yang lain dan membintang sebagian acara. Permasalahan ini Sule mengakui bila itu semuanya telah kehendak Tuhan. Diluar itu, dianya juga terasa jika selalu ada di " OVJ " jadi tidak akan berkembang.

 " Lantaran Tuhan saja yang sayang sama saya lantaran apabila saya terusin di situ tak naik-naik kelas, " canda Sule. " Minimum saya naik kelas di tv waktu kinilah.
   SUNGGUH MENYANYAT HATI ! INILAH PENGAKUAN SULE TENTANG MASALAH KENAPA IA KELUAR DARI OVJ  {{{ LIHAT PENJELASAN DI BAWAH INI }}}
SUNGGUH MENYANYAT HATI ! INILAH PENGAKUAN SULE TENTANG MASALAH KENAPA IA KELUAR DARI OVJ {{{ LIHAT PENJELASAN DI BAWAH INI }}} 07.05.00, Berita
Comment disabled
Copyright ©2016 Informasi Loker by
Theme designed by trik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->