"Jika Indonesia Membolehkan Kewarganegaraan Ganda, Saya Mau Jadi WN Palestina"

21.23.00

Seandainya Tuan Presiden (seperti disampaikan Sekretaris Kabinet Pramono Anung) jadi 'mendorong' perubahan UU Kewarganegaraan sehingga Indonesia mengakui kewarganegaraan ganda, maka negara yg hendak saya ajukan untuk menjadi warga negaranya bukanlah Amerika yg katanya adidaya. Bukan Jepang yg katanya luar biasa. Bukan pula Inggris atau Eropa.

Menjadi warga negara Amerika tidak sedikit pun membuat saya bangga. Menjadi warga negara Jepang ataupun Korea biasa-biasa saja. Tidak sedikit pun istimewa. Inggris atau Eropa? Sekarang saja krisis di negara-negara kawasan Eropa ditempa krisis tak henti-hentinya.

Negara yg ingin saya menjadi warga negaranya adalah PALESTINA.

Agar kontribusi perjuangan menuju kemerdekaan Palestina dapat secara optimal tanpa ada orang yg nyinyir menghalangi, karena sy adalah warga negaranya.

Agar perjuangan menuju merdekanya didukung oleh sekian puluh bahkan ratusan juta warga Palestina yg tersebar di seluruh dunia.

Agar saya dan warga negara Palestina lainnya dapat bersaksi di hadapan Allah sebagai 'martir' dalam perjuangan kemerdekaannya.

Adakah diantara sahabat ikut serta menjadi warga negara Palestina bersama saya?

(Azzam Mujahid Izzulhaq)

Sumber: http://www.portalpiyungan.com/
"Jika Indonesia Membolehkan Kewarganegaraan Ganda, Saya Mau Jadi WN Palestina"
"Jika Indonesia Membolehkan Kewarganegaraan Ganda, Saya Mau Jadi WN Palestina" 21.23.00, Berita , islami
Comment disabled
Copyright ©2016 Informasi Loker by
Theme designed by trik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->